Tuesday 15 January 2013

Ada Teman Kamar Baru!!

Halo duniaku!
Tahun baru, semangat baru! Dan ternyata ada juga yang lain yang baru! Apa itu? Simak saja haha.

Sudah bukan rahasia saya senang dengan tokusatsu kamen rider (lihat saja background blog ini). Berhubung dari dulu saya senang main mainan, saya bercita-cita memiliki koleksi mainan dan action figure dan memiliki suatu ruangan sendiri khusus koleksi tersebut di rumah.
Karena terinspirasi suatu film movie jepang, Cyborg She, saya terpikirkan untuk memulai "mencicil" koleksi tersebut dari sekarang. Paling tidak inginnya setiap ulang tahun ada yang baru, sama seperti dalam film tersebut. Walaupun terlihat menyedihkan dan terlihat seperti "forever alone", bodo amat dah hahaha.



Di kamar saya sekarang (di Bandung), dari awal sudah ada tiga "teman". Kini "teman-teman" bertambah lagi. Dan inilah mereka bersama-sama.
"Teman-teman" Kamar

Berhubung masih nganggur, mari saya perkenalkan satu per satu.

V3
V3
Berhubung sudah ada dari kapan tau, bahkan dari ingatan saya belum utuh sepertinya, kondisinya ya seperti ini sekarang. V3 ini sudah ada di kotak mainan saya dari dulu dan dari pergerakannya yang sangat sederhana menunjukkan betapa berumurnya mainan ini.  
Meskipun cat pudar dan antena patah, V3 tetap tegar dan kuat menatap dunia.
~akai akai akai kamen no V3..~

Imperialdramon
Imperialdramon Fighter Mode
Sepengingatan saya, hingga sekarang imperialdramon ini adalah mainan terbagus yang pernah saya punya. Dan yang saya juga ingat, ini satu-satunya mainan digimon original buatan BANDAI yang saya punya (secara yang lain asli jatinegara semua hahaha, tapi tetep bagus juga kok). Dari bahan saja sudah beda, full karet, bukan plastik. Oleh karena itu, imperialdramon ini sangat disayang-sayang, makanya sampai sekarang juga dibawa ke Bandung, gamau kayak cerita Toy Story 3 yang akhirnya dikasihin ke orang lain.  
Walaupun penuh debu dan mulai susah berdiri tegak, Imperialdramon tetap setia menemani mengejar impian.  
ayo bangkit lah pahlawan, yang ada dalam dirimu.
jangan sampai kau menyerah, untuk menggapai impian
ayo tetap bersemangat, walau debar membakar dada
kembalikan pada kami, hari esok yang terlupakan
Nyalakan api pertempuran!! ~

Faiz Axel Form
Faiz Axel Mode
Begitu lihat ada figure kamen rider faiz di Bandung waktu dulu masih bisa ikutan lomba-lombaan secara naluriah saya langsung membelinya. Padahal setelah dilihat secara detail, sangat terlihat kekacauan yang terdapat pada figure ini, kalau dilist mungkin ga ada habisnya. Tapi ujung-ujungnya itu bukan masalah bagi saya, yang penting faiz haha.  
Kecacatan dan ketidaksempurnaan tidak akan menghalangi jalanku mencapai mimpiku untuk membuat semua orang senang.

Chibi Faiz
Chibi Faiz
Again, amazed by his glowing yellow eye, I decide to buy this chibi Faiz. Karena konsepnya chibi, figure ini hanya bisa digerakkan kepalanya saja haha.  
Even with this small body, I will chase and get my BIG dreams.
~ Ima hitori hitori no mune no naka, Me o samase The time to go! ...~

Den-O Climax Form

Yang terakhir, dan entah kenapa sangat tepat dan pas komposisinya untuk dilihat. Begitu lihat ada figure Den-O Climax Form, langsung terlintas untuk membelinya hahaha. Figure ini benar-benar pas untuk dilihat berhubung memang tipe figure pajangan tanpa sistem pergerakan.
Ore, Sanjou!!
~Ii Jan! Ii Jan! Sugee Jan?!~

Hahaha maaf kalau post kali ini ga jelas. Karena sebelumnya di awal sudah kukatakan yang dipost disini bisa apa saja sesuai apa yang ingin ditulis.
Terima kasih sebelumnya kalau ternyata sempet mampir atau ga sengaja liat-liat. Sekian dan terima kasih!
"The world is beautiful when you see it clearly" - Tanduk Ion

1 comment: